Sayang Sahabat

Rabu, 18 Mei 2011

Happy Birthday

Happy birthday meiisy .. Happy birthday meisy .. happy birthday .. happy birthday.. happy birthday meiisy .. :*:*:* ..
walau pun aku ngucapiin ke kamu nya hanya lewat FB .. tapi buat aku ittu uddah lega banget . dari pada harus ngebiariin dirimu ulang tahun tanpa ucapan dari aku.. makasii banyak yahh meiimeii cantik kku sayang .. uddah pernah mau jadi sahabat aku .. aku sayang banget sama kamu meii.. jaga dirimu baiik" yya sayang ... jaga sahabat" mmu .. aku dag mau terjadi apa pun dengan kaliann.. :'(





buat vera yang ulang tahun besok .. Happy birthday yya vera maniis sayang .. akku titip sii kecil meiimeii . si bawel bella n pasti nya sii bandel tika .. yang harii inii sakiit .. jaga mereka baiik" yya ve .. kamu yang terkuat dari mereka semua .. :'( ,, sayang kamu ve .. makasii yahh uddah pernah ngisii tempat sahabat di hatii aku .. makasii banget dengan ilmu yang selama inii kau bagii dengan akku ,,

#Love Sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer