Sayang Sahabat

Selasa, 13 Desember 2011

17-08-2011---- 13-10-2011

Classmeth :
Awal classmeth yang membuat ku bersedih hati , karna harus kehilangan 5’s . aku sangat terpukul , karna bagaimana pun aku lah yang membuka peluang ke2 orang itu . tapi aku juga yang harus di buang . #jujur , tak ada dendam sedikit pun di hatiku . tanpa mereka meminta maaf , aku sudah memaafkan segalanya. Tapi di awal ini , aku juga mendapatkan kebahagiaan , mendapat teman teman baru , dan ternyata aku juga mengawali perasaan ku disini , perasaanku yang terpaut dengan seorang lelaki yang telah ku kenal di dari awal aku masuk smp ini , aku tak tau , apa yang membuat perasaan ku terpaut dengannya , yang aku bisa lakukan pada saat itu hanyalah menahan , karna adanya seorang wanita yang telah menyikai lelaki itu terlebih dahulu , aku hanya berharap , aku bisa membuang rasa yang salah dari hatiku ini , ternyata semakin aku ingin membuang rasa ini , semakin kuat juga perasaan itu menghantuiku . beribu kali harus menangis karna tak tahan melihat kemesraan yang mereka paparkan di depan muka ku , tentunya aku tak pernah menangis di depan siapapun , karna yang mengetahui perasaan ku saat itu hanya lah diriku dan tuhan. Lama kelamaan aku tak tahan harus menahan sakit itu sendiri , akhirnya aku memutuskan untuk bercerita tentang perasaan ku ini kepada salah satu sahabat yang paling aku sayang , paling aku percaya pada bulan agustus 2011 . “ga , aku mau cerita” “cerita apa ? cerita lah” “aku suka sama seseorang” “haaa ? siape” “tapi kau ndk usah cerita ke siapa siapa *ekspresi malu*” “ie bah ie . siape ?” “hmmm , *****” “hahahha , benar lah?” “ha’a , osah ketawa” “ie bah ie” . tak terbayang gimana rasa malu yang harus ku tanggung jika sahabat sahabat ku yang lain mengetahui akan hal itu. Tapi ya sudahlah , mulai dari saat itu , aku menangis hanya di depan sahabat yang telah ku ceritakan , jujur , sungguh sakit harus melihat kejadian kejadian  yang terjadi di depan mata ku . fikir ku , “aku hanya berharap rasa ini hilang , karna aku tak mau mengecewakan sahabatku yang lebih dulu dekat dengan lelaki itu” .
Buka puasa bersama di rumahku , aku mulai merasa aneh disini , karna lelaki itu merubah sikapnya terhadap aku , senang sih iya , tapi aku masih memikirkan , ada apa ? apa yang sebenarnya telah terjadi ?. akhirnya aku memutuskan untuk meminjam hp lelaki itu , aku hanya membaca sms dari sahabat ku yang mengetahui perasaan ku , sms itu berisi “hapus ye pan sms nye , jangan tadak” hanya itu . aku curiga , aku meminjam hp sahabatku itu “ga pinjam hp lah” . dan yang ku temui adalah “intan tuh suka sama kau” . kaget , malu , semua nya bercampur aduk . aku hanya tersenyum kepada sahabatku dan aku berlari ke kamar ku sendiri . menangis . aku tak tau apa yang harus aku lakukan , betapa malu nya aku . mereka yang datang ke rumah ku pada saat itu berusaha untuk membujuk ku keluar . aku masih tergumam dan menangis . hanya seorang sahabat ku yang ku perbolehkan masuk . ku peluk , dan aku bercerita atas semua yang telah terjadi. Akhirnya aku keluar untuk mempersiapkan makanan buka puasa untuk mereka semua . malu , tapi ya sudah lah fikirku . sahabatku yang telah membocorkan hal ini ingin pulang dengan muka bersalah . #jujur aku tak marah , aku hanya merasa malu . aku memaafkan dia tanpa harus dia yang meminta maaf . karna aku yakin  niat dia sangat amat baik . akhirnya kejadian di hari minggu itu hanya berlanjut begitu saja , sampai hari senin dan sikap lelaki itu kepada sahabatku yang menyimpan perasaan terhadapnya berubah . aku merasakan ketakutan yang luar biasa . karna takut sahabat aku mengetahui apa yang terjadi di minggu itu . akhirnya aku memutuskan  untuk berbicara kepada lelaki itu “fan , aku tau kau tau , tapi aku mohon jangan giniin bella , jangan pedulikan perasaan aku” “aku ndak bisa” “kok gitu ? selama ini juga , kau biasa” aja deket sama bella , jangan gini lah fan” “aku ndak bisa tan” hanya itu yang ia ucapkan . akhirnya aku berusaha menghibur sahabat ku yang telah sadar akan perubahan lelaki itu . jujur aku tak tega . hati ku sangat sakit ketika melihat sahabat ku itu harus menangis , aku berusaha terus menerus untuk mengembalikan  semua yang terjadi di masa lampau , tapi semua itu tak guna , semua itu malah membuat aku jauh lebih dekat kepada laki-laki itu , sampai pada suatu hari , kami telfonan , dia juga mengucapkan kata kata yang sama yang ku ucapkan pada saat itu “aku tau kau tau” . dia mengucapkan kata kata itu . aku dengan bego masih belum mengerti apa maksudnya . akhirnya 17 agustus 2011 tepat pukul 10.00 , lelaki itu menyatakan  perasaan nya kepadaku “tan , kalo ada cowok yang nembak kau , kau gimane” “tergantung lah , emang ngape?” “aku suka sama kau , kau mau ndak jadi cewek aku” “*kaget , senang , suka , malu , takut* semua itu bercampur aduk* , Cuma suka ?” “sayang” “Cuma sayang?” “cinta” “iya” “makasih ya” “iya” begitu senang tanpa harus berfikir panjang . tentang perasaan sahabat ku , aku tak tau betapa bodohnya aku pada saat itu . tapi jujur betapa bahagianya aku , karna aku dapat memiliki seorang lelaki yang sama sekali belum pernah aku bayangkan , jika ia menjadi milikku. Ohh tuhann , betapa indah nya saat saat itu . tapi itu semua tak berlangsung lama , aku juga harus merasakan kepedihan yang luar biasa ketika aku harus kehilang dia yang terjadi pada tanggal 13 oktober tepat pukul 14.00 , yang bisa ku alkukan hanya menangis , menangis tertahan . cobaan itu pun tak berhenti ku dapatkan , aku juga harus kehilangan sahabat sahabat ku karna kesalahan ku sendiri . aku hanya ingin menyampain perasaan ku yang sesungguhnya “sahabat , yang harus kalian tau , aku tak pernah ingin atau bermaksud untuk melukai perasaan kalian , dan yang harus kalian tau , aku tidak pernah menjelek-jelekkan kalian . cukup allah aja yang tau , atas semuanya , kalian bilang kalian punya bukti . aku tak mengerti sedikitpun itu bukti apa , yang harus kalian tau , aku sangat amat menyayangi kalian , tulus dari dalam hati ku ,nahkan aku relau untuk melakukan apapun asal kalian bahagia , walaupun itu menyakiti atau menurunkan harga diri ku . aku tak peduli . sahabat , kehilangan kalian adalah hal tersulit yang harus aku dapat , aku lebih baik kehilangan nyawa ku dari pada aku harus kehilangan kalian semua , jujur , jujur , jujur . allah aja yang tau . semua ini sangat menyiksa . tapi berbahagialah kalian semua , kebahagiaan kalian adalah bahagia ku juga . terim akasih sudah menjaga ku hampir 5 bulan , itu semua adalah kenangan yang paling indah , yang pernah ku rasakan , terimakasih . sungguh , aku menyayangi kalian”





                                                           Intan Fadilla
dan sampe sekarang gue masih mencintai cowo yang gue ceritain :( , kayanya sedih banget dah hidup gue -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer